Rabu, 12 November 2008

Berapa Besar Peluang Bisnis Di Internet?

Sobat maya | Sungguh menggiurkan uang yang disediakan di internet. Jika anda serius nyemplung di bisnis ini maka suatu saat anda akan kebagian juga. Anda so pasti bisa mengalami kebanjiran uang saku. Berapakah besar peluang di internet jika saya terjun dibidang ini?

Potensi omzet bisnis informasi saja di internet ini ternyata sangat dahsyat. Bisa mencapai trilyunan rupiah pertahun.

Dikorea saja bisnis ebook,sebagaimana dimuat oleh Etnews.Co.Kr, mencapai 100.000 dolar Amerika (1 milyar rupiah) pertahun. Belum termasuk dinegara lainnya. Tahun 2004 saja penjualan ebook di ebooks.Com, ereader.com, Fiction.Wise,MobiPocket.com dan OverDrive.com mencapai angka spektakuler yaitu 3.227.972 dolar Amerika (32,3 milyar rupiah).
(sobat maya-Menyediakan Produk laris)

Mark Provo dari perusahaan Provo & Gladwell Associates pernah mengirim email yang berisi penawaran penjualan ke anggota milis dia sendiri yang berjumlah 8.000 orang yaitu mereka yang pernah membeli produk sebelumnya atau yang pernah meminta informasi gratis dari web site-nya. Dan hasilnya: Dia berhasil mendapatkan penjualan sebesar $ 190.000,- atau sekitar Rp. 1.615.000.000 ( 1.5 milyar rupiah lebih) dan tidak ada komplain sama sekali (zero complain). Klik www.banjriuangsaku.blogspot.com untuk mendapatkan artikel lengkap nya. (Pantangan Bisnis Internet, Mengejar 1,5 Milyar Tak Perlu Ngirim Pesan Kesembarang Email)

Joko Susilo saat ini sudah mencapai 70 juta perbulan. Cosa Andara pernah mencapai penghasilan 90 juta, dll. Ane ahira pernah mencapai 8000 dollar dalam sebulan(untuk saat ini senilai 80 juta). Ngomong-ngomong saya kapan menyusul ya? he..he..he…

Ternyata basah juga ya nyempulung di internet. Ayo bertindak , jangan sampai peluang di internet hanya orang lain yang bisa menikmati. Anda juga harus. Makanya bertindak sekarang. Buka blog, bikin konten menarik, dapatkan banyak trafik…….selamat berjuang kawan.

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda. Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya