Kamis, 20 November 2008

Tips Mendesain Iklan Banner Yang Efektif

Ketika anda membuka blog atau website sudah pasti akan melihat tampilan iklan banner. Ada beberapa macam iklan di internet namun salah satu jenis iklan yang terdapat di web adalah iklan banner (banner ads). Sayangnya tidak semua baner bisa meraih hasil yang maksimal. Hasil iklan banner yang satu dengan yang lain bisa beda antara rating click through 1% dan 20%. Ini terletak pada cara mendesainnya. Bagaimana cara mendesain iklan banner supaya hasilnya maksimal?

Beberapa hal yang harus di perhatikan dalam mendesain iklan Banner yang efektif adalah sebagai berikut :

Pertama, Tentukan sasarannya

Kedua, Unsur dan elemen Desainnya

Ketiga, Animasinya

Keempat, Warnanya

Kelima, Pitch-nya

Inilah yang saya dapatkan dari www.Adsentra.com. Website ini merupakan penyedia PPC local. Sayapun menggunakannya. Dengan memasang PPC blog anda berpeluang mendapat Uang. Maksudnya jika anda menyediakan lokasi di blog anda untuk memajang iklan maka ketika ada orang yang mengklik iklan itu maka anda dapat duit. Untuk daftar silahkan klik disini.

Lho penjelasannya mana? Untuk penjelasannya tips mendesain iklan Banner yang efektif klik disini.

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda! Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya