Kamis, 20 November 2008

Mobil Dengan Merk Tak Dikenal Tapi Harga Paling Mahal Di Dunia

Ini dia salah satu mobil paling mahal di dunia, harganya mencapai 2 juta euro atau Rp 28,2 miliar. Dan mereknya pun tidak terlalu dikenal di dunia otomotif.


egmcartech.com
-----------------------------------------
Ambil Sekarang Puluhan Contoh Pidato Gratis.
Tinggal Copy Paste dan Tinggal Print.
-----------------------------------------
Mobil itu adalah Tramontana. Hasil garapan produsen mobil Eropa yang berbasis di Costa Brava, Spanyol. Tramontana menjadi salah satu merek termahal di dunia bersanding dengan brand-brand premium lain seperti Bugatti, Rolls Royce ataupun Mclaren.

Seperti dikutip worldcarfans, Rabu (4/11/2009) mobil sport dengan dua tempat duduk yang terbuka pada kap mobil bagian atasnya itu diciptakan seniman asal Spanyol, Fernando Leal-Audirac. Tramontana sendiri merupakan gabungan dari mobil Formula 1 dengan mesin pesawat jet.

Mobil ini memiliki kekuatan yang dahsyat berkat tampilnya mesin V12 dengan twin turbo yang berkekuatan 760 hp yang dapat melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,6 detik saja. Itu dari dalaman mesinnya.

Dari luarnya bodi Tramontana pun dianugerahi tampilan yang eksotis, jiwa seni Tramontana ini makin kentara dengan sapuhan cat warna-warni yang memiliki efek bunglon alias bisa berubah-ubah warna hasil garapan Leal-Audirac.

Warna cat Tramontana ini dapat berubah dan bergerak dari warna ungu ke biru dan
dari hijau menjadi emas. Tujuan Leal-Audirac adalah untuk menciptakan sebuah "Pahatan Sutra" dan tidak diragukan lagi efek visual adalah maksud inti dari mobil ciptaannya. (vibizlife.com)

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya