Rabu, 12 November 2008

4 langkah Dapat Uang Di Internet secara Otomatis

Sekarang, mendapatkan uang di internet makin mudah saja. Uang di Internet bisa diperoleh secara otomatis. Artinya uang bisa masuk membanjiri kantong anda dengan sendirinya selama 24 jam 7 hari tanpa henti. Namun kenyataannya tidak sedikit yang mengeluhkan betapa susahnya mendapatkan uang dari internet.

Pernahkah anda mendengar Istilah Google Adsense. Bagi yang sudah menceburkan diri di dunia maya tentu istilah ini sudah tidak asing lagi. Cara ini merupakan calah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet secara otomatis. Namun untuk mendaftarnya anda harus menggunakan artikel blog berbahasa inggris. Sebagai alternatifnya, kini sudah hadir berapa web lokal penyedia layanan lainnya yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan uang di Internet secara otomatis.

Uang otomatis datang kepada anda dari web anda. Ketika tidur sekalipun uang itu akan mengalir, bertambah teru-menerus membanjiri saku anda. Namun hal itu tidak datang tiba-tiba. Ada yang harus anda kerjakan.

Pertama, membuat web, yang berbayar maupun yang gratis.
saya menganjurkan anda membuat web gratis saja. namanya juga sambil belajar. Jadi anda tidak terlalu banyak mengeluarkan uang untuk memulainya. Banyak penyedia web gratis. Seperti : Multiply, wodpress, blogger.com, dll. Saya sendiri menggunakan blogger.com.

Kedua, mengisi web anda dengan artikel atau konten yang menarik. semakin menarik maka berpeluang besar dikunjungi banyak orang. Inilah targetnya. web anda dikunjungi banyak orang. Pengunjung web anda biasanya disebut trafik. jadi ketika ada istilah trafik maksudnya adalah pengunjung. Banyaklah belajar mengenai teknik-teknik memperbanyak trafik ke blog anda.

Ketiga, cari web penyedia iklan PPC (pay per click), daftarlah dan dapatkan kode iklannya untuk dipasang pada web anda. Web ini ada yang asing ada yang indonesia (lokal). Untuk yang asing salah satunya Google Adsense. Untuk PPC lokal, kini ada kabar baik yang masih hangat..anda bisa dapat duit dari kumpul blogger, Kliksaya, adsensecamp, Indofad, BisnisBlogger, PPCIndo, PanenIklan, Adspeedy, Adsentra, ppcinbox.
Untuk mendaptar
kumpul blogger.com silahkan klik disini.
Untuk mendaptar Kliksaya.com silahkan klik disini.
Untuk mendaptar adsensecamp.com silahkan klik disini.
Untuk mendaptar bisnisblogger.info silahkan klik disini.
Untuk mendaptar Adsentra silahkan klik disini.
Untuk mendaptar AdsSpeedy silahkan klik disini.

Apa itu PPC? Sederhananya begini. Anda menempatkan iklan yang anda peroleh dari penyedia PPC. Kemudian orang yang berkunjung ke web anda meng-klik iklan PPC yang ada di web anda. Maka anda akan dibayar oleh penyedia PPC bersangkutan.

Pantangan, janganlah sekali-kali anda meng-kliknya sendiri. Ini bisa dianggap pelanggaran sehingga web anda bisa jadi akan dibanned (ditutup dari keanggotaan) oleh PPC bersangkutan dan sudah tentu anda tidak akan dibayar.

Keempat, Promosikan web anda. bisa melalui teknik CEO, menyediakan ebook gratis, berkomentar di web orang lain, pasang iklan baris (berbayar atau gratis), tukar link dengan web lain, dll.

Setelah empat langkah anda jalankan, maka siap-siaplah untuk menuai uang secara otomatis. Jika sekian lama belum juga tampak hasil maka koreksilah keempat langkah itu. Bisa jadi web dan kontennya kurang menarik, web anda kurang dikenal sehingg pengunjung sedikit.

Buatlah pengunjung semakin banyak. Semakin banyak pengunjung semakin besar peluang anda mendapat uang secara otomatis. Ayo bertindak.

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya