Kamis, 20 November 2008

Tujuan Saya Membuat Blog

Memiliki tujuan merupakan hal penting dalam melakukan apapun. Saya berani menjamin bahwa semua tokoh yang sudah sukses pasti akan menganjurkan siapapun untuk memiliki tujuan. Tujuan adalah hal yang sangat mendasar, sangat penting dan wajib. Wah..tegas amat ya nyampeinnya.

Betul, tidak ada toleransi mengenai hal ini. Anda, saya dan siapapun harus punya tujuan dalam setiap melakukan tindakan. Secara psikologis tujuan pun berperan sebagai motivator/pendorong. Ia merupakan generator yang memiliki daya gerak.

Apa tujuan saya membuat blog ini. Ada beberapa tujuan saya dalam membuat blog ini, diantaranya :

1. Untuk mengungkapkan apa yang saya ketahui, apa yang saya pahami, dan apa yang saya kuasai, minimalnya buat curhat deh. Kalau blog sendiri kan boleh di isi apa aja.

2. Supaya bisa berbagi mengenai informasi yang saya peroleh baik dari internet, buku, koran, majalah, TV, dan sebagainya. Jadi lumayan kan dapat pahala dikit-dikit.

3. Bisa berbagi pengalaman dengan banyak orang di indonesia bahkan diseluruh dunia (mimpi kali yeee), termasuk saat ini dengan anda...he...he...he...

4. Bisa silaturahmi, bisa kenal dengan banyak orang, dan bisa terkenal deh. Artiiiiiiis kali ah.

5. Untuk menyimpan berbagai informasi. Jadi kalau saya lupa atau ingin tahu kan tinggal copy paste. Kalau udah disimpan kan muatan dikepala saya agak berkurang jadi bisa nyari lagi yang baru.

6. Saya berharap yang membaca blog ini jadi semangat untuk mulai bikin blog supaya bisa ngerasain manisnya keberhasilan dari internet. Jadi bukan orang lain saja yang ngerasain, anda juga harus. Hei....klo anda sukses ajak-ajak ya! Ajak kemana ya? (ngomong-ngomong saya juka kapan suksesnya ya?

7. Yah...yang pasti sih saya bisa makin banyak berlatih nulis. Berlatih-berlatih dan berlatih terus. Jadi saya makin mahir kan.

Inilah beberapa tujuan saya membuat blog ini. Yang paling bisa saya rasakan adalah adanya kepuasan tersendiri pada saat saya menulis dan pada saat saya membaca tulisan saya.

Ayooo mulailah membuat blog! Jangan tunda-tunda.

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda! Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya