Kamis, 20 November 2008

Penentu Sukses Mendulang Uang di Internet

Internet merupakan sarana yang mampu diandalkan untuk menghasilkan arus uang secara otomatis ke saku Anda. Banyak yang sudah membuktikannya. Diantaranya ada yang sudah mencapai puluhan juta perbulan. Lalu, bagaimana caranya supaya Anda bisa seperti mereka yang sudah mengenyam manisnya kebanjiran uang dari internet?

Ada 4 pondasi dalam mendulang uang di internet. Unsur ini sangat menentukan bagi keberhasilan seseorang. Semua permasalahan atau kendala yang muncul bermuara kepada salah satu dari 4 pondasi tersebut.

Pondasi-pondasi itu meliputi :
Pertama, Produk
Kedua, Website/blog
Ketiga, Trafik
Keempat, Otomatisasi (Autopilot)

Ke empat pondasi inilah yang harus dipahami dan dikuasai oleh anda. Jika hasil dari internet tak kunjung datang atau belum sesuai dengan harapan Anda, maka perhatikanlah 4 pondasi ini. Kemudian lakukan evaluasi.

Mari bertindak dan tetap gelorakan semangat.

Lebih baik Repot diusia muda untuk mengejar kesenangan daripada repot diusia tua dikejar-kejar kesengsaraan.

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda! Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.

3 komentar:

ari mengatakan...

trima kasih infonya gan,... moga makin maju aja,...

najah mengatakan...

makasih bang @motovasinya,,ajarin dan sederhanain langkah2nya bang biar bisa ikutan....

hasan mengatakan...

makasih bang infonya,tp saya masihbingungcari cara untukmendulang uang dari internetyg mudah, ma'lumsaya masih gaptek, kalo bisa kiriminfo bang ke email saya zhanlie4@gmail.com. thanks

Daftar Blog Saya