Kamis, 13 Mei 2010

75 Pemuda dan Remaja Berprestasi Di Anugrahi Penghargaan

Kota Bekasi, 25 Januari 2010. Sebanyak 75 pemuda dan remaja berprestasi Kota Bekasi dianugrahi penghargaan. Inilah kabar membanggakan dari remaja-remaja kita sebagaimana diungkapkan oleh kotabekasi.co.id. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Walikota Bekasi H Mochtar Mohamad berdasrakan Keputusan Walikota tentang Penetapan Penganugrahan Kepada Pemuda dan Remaja Tahun 2010 Nomor: 010/IEC-PN/I/2010 yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Bekasi, Sabtu (23/01).

-------------------------------------------------------
Ambil Sekarang Puluhan Contoh Pidato Gratis.
Tinggal Copy Paste dan Tinggal Print.
-------------------------------------------------------

Pemberian penghargaan kepada pemuda dan remaja tersebut berdasarkan raihan prestasi yang disumbangkan untuk Kota Bekasi, sehingga dapat mengharumkan dan membawa nama baik Kota Bekasi baik di tingkat regional, nasional maupun internasional.

Pemuda dan remaja yang meraih penghargaan tersebut berasal dari berbagai macam bidang, tingkat/level, prestasi dan umur. Diantaranya, bidang pemuda pelopor, gerakan pramuka, kepemudaan, PMI, pendidikan, porfis, atlit olah raga, seni, budaya, pengetahuan umum dan sains, dengan skala prestasi yang diraih mulai dari tingkat kabupaten/kota, propinsi, nasional, maupun internasional.

Bentuk penghargaan yang diterima oleh para peraih penghargaan tersebut terdiri dari berbagai macam, diantaranya, medali emas, perak, perunggu, piagam, piala beserta uang pembinaan.

Pemberian penghargaan ini, merupakan bentuk perhatian, appresiasi serta untuk memotivasi generasi muda agar terus mencetak prestasi yang dapat mengharumkan tidak hanya nama Kota Bekasi saja, tetapi juga ke level yang lebih tinggi dalam skala internasional. “Ke depan, diharapkan generasi mudah dapat bertambah semangat lagi dan lebih meningkatkan prestasinya”, ujar Walikota Bekasi H Mochtar Mohamad.

Ditambahkannya, generasi muda juga ikut andil dalam mensosialisasikan program pemerintah. Tujuannya, agar seluruh masyarakat ikut merasa memiliki serta mencintai Kota Bekasi.

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya