Minggu, 16 Mei 2010

Segera Lahir Generasi Pekerja Baru, Seperti Apa Ya?

Nampaknya akan segera lahir generasi pekerja baru di era internet ini. Selama ini kita tidak asing dengan apa yang disebut pekerja lapangan dan pekerja kantoran.
Tidak lama lagi, dan saat ini sedang tejadi adalah munculnya generasi pekerja rumahan, yaitu orang-orang yang berprofesi sebagai pengusaha ataupun karyawan dalam bisnis internet. Dan suatu gaya hidup baru akan muncul dengan ciri-ciri seperti ini :

-------------------------------------------------------
Ambil Sekarang Puluhan Contoh Pidato Gratis.
Tinggal Copy Paste dan Tinggal Print.
-------------------------------------------------------


  1. Orang-orang yang bekerja tidak terikat tempat, atinya orang-orang ini bisa mengerjakan bisnisnya di mana saja dia mau. Mungkin hari ini di Surabaya, kalau jenuh pindah ke Bandung, atau ke puncak gunung yang sejuk, bisa juga sambil jalan-jalan ke luar negeri.
  2. Bekerja tetap berhubungan dengan waktu, tetapi lebih fleksibel, karena ada sistem yang otomatis dalam bisnisnya.
  3. Skala usahanya bisa sangat besar dengan sistem yang sederhana dan tidak memerlukan banyak orang untuk mengerjakannya.
  4. Orang-orang seperti ini, kemungkinan akan lebih mudah menjalankan aktivitas yang benar-benar penting dan lebih bernilai untuk suatu tujuan kehidupan, tanpa harus diperbudak oleh sistem kerja yang cenderung mengambil seluruh segi dalam kehidupan.
  5. Penghasilan tidak dibatasi oleh sistem gaji yang mengikat dan cenderung menimbulkan konflik baik dengan diri sendiri maupun orang lain.

Orang-orang dengan ciri di atas adalah orang-orang yang telah mengalami tranformasi dari pekerja konvensional dan memilih untuk menjadi pekerja atau pengusaha dalam dunia baru yang tidak terbatas oleh kondisi fisik, yaitu BISNIS INTERNET.

Selamat memasuki dunia baru ini, dan awali langkah pertama dengan sesuatu yang benar-benar bisa membantu anda dalam meniti tahapan-tahapan dalam bisnis gaya baru ini.
Sebuah dunia dengan kemungkinan tanpa batas!!!

Anda siap ditinggalkan dalam belantara bisnis konvensional yang menguras tenaga dan kemanusiaan anda? (fenomena-formulabisnis.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya