Minggu, 16 Mei 2010

Orang Terkaya Dari Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi saat ini memang sedang dalam proses pembangunan. Merayap perlahan-lahan menjadi kota yang di penuhi banguna pabrik. Mungkin ini yang di namakan kota Industri.

-------------------------------------------------------
Ambil Sekarang Puluhan Contoh Pidato Gratis.
Tinggal Copy Paste dan Tinggal Print.
-------------------------------------------------------


Daerah yang tadinya perkampungan kini mulai berubah wajah menjadi kota. Setidaknya ini terjadi di beberapa titik strategi.

Perumahan juga mulai masuk ke wilayah ini termasuk 4 perumahan besar dengan aset tanah lebih dari 3000 hektar. Mereka tentu bermodal besar.

Namun tahukah Anda dibalik semua itu ada yang mungkin tidak dilirik oleh mata disekitarnya bahwa di kabupaten Bekasi ada sosok yang sederhana dan berpenampilan biasa-biasa saja serta sopan dan rendah hati, jika dihitung kekayaannya bisa menjadi orang no 1 terkaya di Jawa Barat.

Ia keturunan Asli kabupaten Bekasi. Kekayaannya lebih dari 1 trilyun. Dan ternyata semuanya diperoleh dari bisnisnya di Internet saja. Siapakah dia? Tiada lain ia bernama Sunaryo Saripudin.

Apakah yang Anda sekarang sudah selesai membacanya? Kalau sudah, saya ingin bertanya sekali lagi? Apakah Anda percaya dengan tulisan tadi? Semoga suatu saat Anda mendengar kebenaran dari berita tadi. Semoga paham maksud saya dan mohon do'anya.

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya